Lawan Penyakit dengan Sarang Semut


casse of life
Tanaman Sarang Semut
Biasanya  untuk mengatasi kanker paru-paru adalah dengan melakukan operasi pembedahan untuk mengangkat jaringan tumor dan kelenjar getah bening yang ada di sekitarnya, ada pula yang  melakukan terapi radiasi, bagi pasien yang tidak ingin melakukan operasi.

Radiasi ini dilakukan bertujuan untuk memperkecil sel kanker di dalam tubuh. Kemoterapian dan radiasi biasa dilakukan bila operasi pembedahan tidak bisa berpengaruh besar pada kesembuhan kanker paru-paru.

Namun, tahukah anda bahwa ada pula sebagian orang yang melakukan pengobatan alternatif dengan menggunakan obat herbal. Salah satu tanaman yang paling dicari orang adalah SARANG SEMUT ( Mymicodea Pendans ). Sarang Semut adalah tanaman obat yang berasal dari provinsi papua yang berkhasiat menyembuhkan berbagai penyakit secara alami dan pasti aman. Sarang Semut telah banyak digunakan oleh penduduk asli papua secara turun temurun. Sarang Semut mengandung senyawa aktif antioksidan dan kaya kandungan mineral penting.

dr. M.Ahkan Subroto, seorang ahli peneliti utama dari pusat Bioteknologi LIPI, pernah menjelaskan bahwa sarang semut memiliki senyawa aktif penting seperti FLAVANOID, Tanin, Polifenal, serta kaya akan berbagai mineral yang berguna untuk antioksidan dan anti kanker, sehingga Sarang Semut bisa di gunakan sebagai obat kanker dan tumor.
Dari informasi yang saya dapatkan ternyata Sarang Semut bisa menyembuhkan banyak penyakit, seperti yang Case of Life cantumkan di bawah ini:
- Kanker dan tumor
- Stroke ringan maupun berat
- Gangguan jantung, terutama jantung koroner
- Benjolan-benjolan dalam payudara
- Haid dan keputihan
- Sakit maag
- Gangguan fungsi ginjal dan prostat Migren (sakit kepala sebelah)
- Rematik (encok)
- Melancarkan peredaran darah
- Gangguan alergi hidung, mimisan, bersin-bersin
- Penyakit paru-paru (TBC)
- Ambeien (wasir)
Selain telah terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit seperti sepeti yang telah Case of Life paparkan di atas, ternyata Sarang Semut juga bermanfaat untuk meperlancarkan dan meningkatkan kwalitas ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina. Trimakasih telah berkunjung pada blog kami.