Tanda Wanita Sedang Jatuh Cinta

Di sini akan sedikit berbagi tentang tanda-tanda wanita yang sedang jatuh cinta, dari pengalaman pribadi maupun dari berbagi pengalaman dengan teman, berikut inilah ciri wani

1. Tatapan Mata
Coba perhatikan tatapan wanita kepada anda, akan terlihat berbeda bila ada rasa cinta dalam hatinya, dia akan menatap anda sebagai sumber kebahagiaannya. Ada sebuah senyum simpul dan harapan yang terpancar dari wajahnya.dan yang pasti dia akan sangat betah menatap anda. Kalo anda menatap matanya agak lama, ia akan tersipu malu dan menunduk ke bawah
 
2. Salah tingkah
Bisa terlihat saat dia di dekat anda , tekadang dia menatap anda dan tidak sadar sesekali dia memegang-megang rambutnya.

3. Mudah memaafkan
Seandainya anda melakukan kesalahan yang tidak begitu besar, kata maaf akan mudah didapat dan mungkin dia akan lebih menenangkan hati anda dengan ungkapan yang menandakan dia tidak marah terhadap kesalahan yang anda buat.

5. Peka terhadap apa yang sedang anda rasakan
Wanita memiliki perasan lebih halus daripada pria, sehingga dia mampu merasakan perasaan orang yang di sekelilingnya terutama orang yang disayanginya.

Saat anda merasa sedih dia akan dengan cepat merasakan kesedihan anda dan berusaha mencari penyebabnya supaya dia membantu anda.

6. Takut kehilangan
Bila memang benar dia mencintai anda, di saat anda jauh darinya dia akan mencoba menghungi anda.

7. Nyakin dan mantap saat mengatakan kata cinta Orang yang masih ragu atau tidak ada rasa cinta dalam hatinya akan sulit mengatakan kata cinta kepadamu dengan tegas. Saat disuruh mengatakannya biasanya akan memberikan seribu alasan entah belum biasa, masih canggung dll.