Cara Menambah Tinggi Badan Yang Efektip

Tinggi Badan Ideal Impian Semua Orang

Banyak yang menawarkan untuk menambah tinggi badan dengan singkat, mulai dari menggunakan alat hingga obat. Namun menurut Case of Life cara yang paling efektif untuk menambah tinggi badan adalah dengan berolahraga secara rutin. Beberapa jenis olahraga yang dapat kita lakukan untuk menambah tinggi badan diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Berepeda
    Gerakan kaki pada saat mengayuh sepeda otot kaki anda akan terstimulasi dan menjadikan tinggi badan lebih tinggi. Lakukan olahraga bersepeda minimal 10 - 15 menit setiap hari
  2. Berenang
    Berenang akan membuat tubuh menjadi fleksibel. Lakukan renang gaya dada minimal 25 menit agar tinggi badan anda bertambah dengan cepat.
  3. Skipping (Melompat)
    Perlu anda ketahui bahwa melompat merupakan cara yang ampuh dan simpel untuk menambah tinggi badan, karena dengan melompat otot kaki anda akan terstimulasi.
  4. Lari Sprint
    Faktanya lari sprint bisa melepas hormon pertumbuhan anda, dan memperkuat otot kaki anda. Namun jangan terlalu sering karena lari sprint bisa mencederai mu.
  5. Menendang
    Lakukanlah minimal 20 kali setiap hari, ternyata gerakan menendang dapat memperpanjang tulang kering dan paha yang tentu saja juga bermanfaat untuk menambah tinggi badan.
  6. Basket dan Bola Volley
    Dalam kedua olah raga ini banyak melakukan lompatan yang memaksimalkan tinggi badan.

Lakukan semua itu dengan oenuh ketelatenan dan kesabaran, karena meninggikan badan itu tidaklah instant melainkan perlu proses yang panjang.

Bagi anda yang sudah berumur 21 tahun keatas anda tidak perlu kawatir dengan tinggi badan anda yang kurang. Walapun umur anda sudah melampaui batas pertumbuhan badan, tubuh anda masih bisa bertambah tinggi asal melakukan latihan fisik diatas.

Selain melakukan olah raga teratur anda juga harus memiliki pola makan yang sehat. Konsumsilah manakan yang bergizi dan mrngandung kalsium tinggi seperti susu.

Yang penting keep healthy lifestyle pasti kamu bisa mendapat tinggi badan impian mu.

No comments: