Model Rambut yang Sesuai dengan Postur Tubuh


Jika bentuk tubuh Anda Penampilan merupakan cerminan karakter dan gaya hidup. Dengan memilki model rambut yang sesuai dengan postur tubuh Anda, kecantikan Anda sebagai seorang wanita akan semakin terpancar dengan rambut sebagai mahkota. Tapi bagaimana caranya supaaya model rambut cocok dengan bentuk tubuh Anda. Oleh karena itu Case of Life akan memberi tips untuk memilih model rambut yang sesuai dengan postur tubuh Anda.
  • Jika bentuk tubuh Anda sangat tinggi dan kurus, pilihlah model rambut agak panjang agar bagian kepala Anda terlihat proporsional dengan tubuh Anda.
  • Tubuh yang kurus sebaiknya memiliki rambut sebahu, buat berombak-ombak atau ber-layer agar tubuh kelihatan lebih berisi. Hindari potongan rambut pendek, lurus dan panjang karena akan membuat Anda semakin terlihat kurus.
  • Bentuk tubuh lurus, atletik cocok dengan model rambut yang pendek dengan layer, dan bisa juga agak panjang pada bagian kuduk (belakang).
  • Tubuh yang gemuk akan terlihat lebih langsing jika rambut dibiarkan sedikit panjang dan diberi layers pada sisi kiri dan kanan. Hindari potongan terlalu pendek, terlalu panjang, atau keriting dan bergelombang karena tidak dapat menyamarkan bentuk tubuh Anda.
  • Bentuk tubuh seperti buah pir biasanya cocok dengan potongan rambut yang pendek sampai ke dagu, gaya feminine yang agak berisi. Tapi juga harus disesuaikan dengan bentuk wajah.
Bentuk wajah dengan kening yang lebar dan dagu yang agak panjang.
sebaiknya Anda memilih potongan rambut yang menambah volume di bawah dagu untuk menyeimbangkan bentuk dagu Anda yang agak panjang. Nahh,, untuk di bagian kening, gunakan poni supaya Anda bisa mengurangi kesan lebar pada kening Anda.
Pilih potongan rambut yang benar-benar sesuai dan cocok dengan postur tubuh Anda, dan tampillah mempesona dengan penuh percaya diri.