Tips Sukses Trading di VIP BITCOIN

Trading Bitcoin itu sangat mirip jual beli barang online, kita beli kemudian kita jual.  Jadi tidak ada istilah Margin Call dan PIP di dalam perdagangan Bitcoin. Yang namanya jualan pasti cari untung dong. Maka dari itu kita harus bisa menjualnya saat harga jual lebih besar dari modal alias harga beli.

1. Jangan samakan forex dengan dagang bitcoin.
Kalau anda sudah memutuskan menjadi seorang Trader Bitcoin sebaiknya anda jangan memiliki mainset mengumpulkan bitcoin sebanyak-banyak.  Ingat kita disini mengumpulkan rupiah hasil selisih jual dan beli bukan barang berupa Bitcoin. Dalam berdagang Bitcoin kita harus punya tujuan jelas agar tidak bingung. Memegang Bitcoin artinya Anda sedang memegang barang yang harus dijual. Memegang Rupiah artinya sedang mencari posisi terbaik untuk membeli dagangan
2. Harus mengikuti trend
Cari taun mata uang apa yang sedang sedang banyak orang beli. Karena semakin banyak orang beli maka nilainya akan semakin tinggi. Setelah mencapai nilai tertinggi anda bisa menjualnya agar mendapat untung.
3. Jangan serakah
Jangan menentukan nilai jual terlalu tinggi takut malah keburu turun drastis. Yang tadinya mau untung malah buntung deh....

4. Cara menghadapi pasar negatif
Maksudnya saat di mana kamu membeli bitcoin atau mata uang crypto lainnya tiba-tiba turun drastis. Maka kamu harus berani menjualnya dengan harga lebih rendah dari modal. Jangan sampai anda terlambat menjualnya, hingga harganya turun terlalu jauh. Saat harga sudah berada di titik terendah anda bisa membelinya kembali karena pasti harganya akan naik lagi.

5. cara mengahdapi kondisi labil
Sering kita hadapkan pada kondisi di mana pasar yang naik turun tak menentu. Di sini kita harus cermat menentukan titik awal dan titik akhir.

Selebihnya kita tinggal sabar dan tetap semangat saat kita mengalami kerugian. Tenang kawan karena pasti akan ada kesempatan lagi agar kita bisa untung. Trimakasih, salam case of life.


No comments: